Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kepuasan pengguna aplikasi trans Semarang dengan pendekatan end user computing satisfaction (eucs)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan pengguna aplikasi Trans Semarang dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Variabel independen dalam penelitian ini adalah isi (content), keakuratan (accuracy), bentuk (format), kemudahan penggunaan (ease of use), ketepatan waktu (timeliness), serta dependen variabel yaitu kepuasan pengguna (Satisfaction). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna aplikasi Trans Semarang dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online dengan google form. Metode yang digunakan dalam menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel isi (content), keakuratan (accuracy), bentuk (format), kemudahan penggunaan (ease of use), ketepatan waktu (timeliness) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna aplikasi Trans Semarang, serta secara simultan diketahui bahwa variabel isi (content), keakuratan (accuracy), bentuk (format), kemudahan penggunaan (ease of use), ketepatan waktu (timeliness) secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi Trans Semarang.
Ketersediaan
KA017.2021 | KA 017 HAS a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 017 HAS a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 117 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HASNA Khansa Aulia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain