No image available for this title

SKRIPSI

Analisis penerimaan nasabah terhadap bsi mobile menggunakan pendekatan technology acceptance model (studi pada nasabah pengguna bsi mobile di jawa tengah)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis penerimaan nasabah terhadap BSI Mobile menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Jawa Tengah.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia di wilayah Jawa Tengah yang menggunakan aplikasi BSI Mobile. Sampel pada penelitian ini adalah 158 nasabah pengguna BSI Mobile di Jawa Tengah yang dipilih dengan menggunakan teknik accidental sampling dan purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Regression Weights dengan mempergunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS 24.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa: (1) Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude toward Using. (2) Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude toward Using. (3) Perceived Ease of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Usefulness. (4) Perceived Risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Attitude toward Using. (5) Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention to Use. (6) Attitude toward Using berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention to Use.


Ketersediaan

PS026.2021PS 026 SEL a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 026 SEL a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 165 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this