Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengguna aplikasi buku pelaut online dengan metode end user computing satisfaction (eucs) studi kasus kantor kesyahbandaran utama tanjung perak
Keberhasilan sistem dan pelayanannya akan terasa jika memiliki dampak besar bagi pengguna. Kepuasaan pengguna merupakan bentuk umpan balik dan respon yang muncul setelah pengguna melakukan pemakaian. Dalam hal ini dilakukan penelitian pada aplikasi buku pelaut online dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS) Studi Kasus Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak. Tujuan dari penelitian untuk menganalisis apakah variabel EUCS berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi buku pelaut online. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden. Metode analisis yang digunakan untuk pengujian data menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel accuracy dan timeliness mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan pengguna aplikasi Buku Pelaut Online. Sedangkan variabel content, format, dan ease of use tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna aplikasi Buku Pelaut Online.
Ketersediaan
KA021.2021 | KA 021 HER a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 021 HER a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii, 52 hlm.; ill.: 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HERLINA Mitasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain