No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengguna aplikasi buku pelaut online dengan metode end user computing satisfaction (eucs) studi kasus kantor kesyahbandaran utama tanjung perak



Keberhasilan sistem dan pelayanannya akan terasa jika memiliki dampak besar bagi pengguna. Kepuasaan pengguna merupakan bentuk umpan balik dan respon yang muncul setelah pengguna melakukan pemakaian. Dalam hal ini dilakukan penelitian pada aplikasi buku pelaut online dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS) Studi Kasus Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak. Tujuan dari penelitian untuk menganalisis apakah variabel EUCS berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi buku pelaut online. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden. Metode analisis yang digunakan untuk pengujian data menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel accuracy dan timeliness mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan pengguna aplikasi Buku Pelaut Online. Sedangkan variabel content, format, dan ease of use tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna aplikasi Buku Pelaut Online.


Ketersediaan

KA021.2021KA 021 HER a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 021 HER a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 52 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this