No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli produk indihome pada PT. Telkom Witel Magelang



Telkom Witel Magelang adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa layanan jaringan telekomunikasi, yang berkedudukan dan berkantor pusat di Kota Magelang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli produk Indihome pada Telkom Witel Magelang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden di wilayah telekomunikasi Magelang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, uji t, dan koefisisen determinasi dengan bantuan software IBM SPSS 22. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa Y = 1,615 + 0,685 X, artinya komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhdap minat beli. Hasil uji t menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai thitung sebesar 8,307 lebih besar dari ttabel dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap minat beli sebesar 40,7%. Sedangkan sisanya 59,3% minat beli dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan

AB043.2021AB 043 RAH p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 043 RAH p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 67 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this