Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli produk indihome pada PT. Telkom Witel Magelang
Telkom Witel Magelang adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa layanan jaringan telekomunikasi, yang berkedudukan dan berkantor pusat di Kota Magelang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli produk Indihome pada Telkom Witel Magelang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden di wilayah telekomunikasi Magelang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, uji t, dan koefisisen determinasi dengan bantuan software IBM SPSS 22. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa Y = 1,615 + 0,685 X, artinya komunikasi pemasaran berpengaruh positif terhdap minat beli. Hasil uji t menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai thitung sebesar 8,307 lebih besar dari ttabel dengan nilai signifikansi 0,000. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap minat beli sebesar 40,7%. Sedangkan sisanya 59,3% minat beli dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
AB043.2021 | AB 043 RAH p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 043 RAH p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 67 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RAHMAWATI Diyah Nugraheni; UMAR Farouk; IRAWAN Malebra
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain