No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kemudahan, layanan dan keamanan terhadap kepuasan nasabah menggunakan layanan mobile banking pada PT. Bank Syariah Indonesia di kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Analisis Pengaruh Kemudahan, Layanan, dan Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan layanan Mobile Banking pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, baik secara simultan maupun secara parsial.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Syariah Indonesia, sedangkan sampel pada penelitian ini nasabah PT Bank Syariah Indonesia pengguna Mobile Banking di Kota Semarang yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling.
Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, dan teknik analisis data menggunakan Uji signifikansi simultan (Uji F), Uji Koefisien Determinasi (Uji R2), dan Uji signifikansi parisal (Uji t) yang diolah dengan program SPSS 25.00.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Efisiensi, Layanan, dan Keamanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan layanan Mobile Banking pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang. Secara parsial, Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan layanan Mobile Banking pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang, Layanan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan layanan Mobile Banking pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang dan Keamanan secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan layanan Mobile Banking pada PT Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang.


Ketersediaan

PS016.2021PS 016 ADH a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 016 ADH a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxii, 148 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this