No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh green marketing, product hygiene dan brand identity terhadap repurchase intention starbucks di Kota Semarang



Starbucks Coffee merupakan perusahaan kedai kopi terbesar di dunia yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing, Product Hygiene, dan Brand Identity terhadap Repurchase Intention Starbucks Di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan sampel 100 orang pengunjung Starbucks di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolonieritas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. Hasil ini menunjukkan bahwa Green Marketing (X1), Product Hygiene (X2), dan Brand Identity (X3) berpengaruh signifikan positif terhadap Rurchase Intention (Y) Starbucks di Kota Semarang. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang terjadi selama pandemi Covid-19 dengan pengaplikasian green marketing, product hygiene, dan brand identity untuk meningkatkan Repurchase Intention yang lebih tinggi sehingga Starbucks mendapatkan kenaikan minat beli ulang konsumen yang lebih tinggi.


Ketersediaan

BT009.2021BT 009 HAL p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 009 HAL p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 155 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this