No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Project kewirausahaan "Brownicious" : brownies cup dengan tiga varian isi Jalan Gondang Raya Nomor 10 Tembalang Semarang



Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk pembentukan usaha baru di bidang kuliner yakni berupa kreasi brownies panggang dalam cup dengan 3 macam varian isi, antara lain keju, kopi, dan tiramisu. Tugas Akhir ini mengevaluasi kinerja usaha dari berbagai aspek seperti produk, produksi, keuangan, promosi, pemasaran, sumber daya manusia.
Usaha Brownicious beralamat di Jalan Gondang Raya Nomor 16, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang dilakukan dalam usaha ini adalah pembentukan usaha baru dengan menciptakan kreasi brownies panggang dalam cup dengan dengan tiga varian isi seperti keju, kopi, dan tiramisu, melakukan survei supplier, pembelian bahan baku, promosi, dan pembuatan laporan.
Dari kewirausahaan Brownicious dapat disimpulkan bahwa Brownicious merupakan usaha baru di bidang kuliner yang dapat bersaing dengan usaha lainnya dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti produk, produksi, keuangan, promosi, pemasaran, sumber daya manusia.


Ketersediaan

MP003.2021MP 003 PUJ p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 003 PUJ p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 165 hlm. ; illus. : 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this