No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh pengetahuan produk, religiusitas, dan digital marketing terhadap minat menabung di bank syariah pada Mahasiswa Santri Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengetahuan produk, religiusitas, dan digital marketing terhadap minat menabung di Bank Syariah pada mahasiswa santri Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa santri di Kota Semarang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan accidental sampling terdapat 75 responden yang memenuhi kriteria. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R²), Uji Statistik t yang diolah menggunakan program SPSS 20. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Pengetahuan produk, religiusitas, dan digital marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada mahasiswa santri Kota Semarang. (2) Pengetahuan produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada mahasiswa santri Kota Semarang. (3) Religiusitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada mahasiswa santri Kota Semarang. (4) Digital marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah pada mahasiswa santri Kota Semarang.


Ketersediaan

PS005.2021PS 005 JIH a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 005 JIH a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 124 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this