No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The analysis of quality of internet banking service towards customers satisfaction at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk in Semarang



Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas layanan) variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty) internet banking Bank BRI pada nasabah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna internet banking Bank BRI di Kota Semarang dengan sample 115 responden. Penelitian ini menggunakan data primer. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji t, dan Uji R2. Hasil analisis pembahasan menunjukkan bahwa variabel tangible, realibility, responsiveness, assurance, dan emphaty secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial variabel responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variabel tangible dan reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.


Ketersediaan

KP007.2021KP 007 ANG a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 007 ANG a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 95 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this