Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
The analysis of quality of internet banking service towards customers satisfaction at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk in Semarang
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas layanan) variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty) internet banking Bank BRI pada nasabah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna internet banking Bank BRI di Kota Semarang dengan sample 115 responden. Penelitian ini menggunakan data primer. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji t, dan Uji R2. Hasil analisis pembahasan menunjukkan bahwa variabel tangible, realibility, responsiveness, assurance, dan emphaty secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Secara parsial variabel responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variabel tangible dan reliability tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Ketersediaan
KP007.2021 | KP 007 ANG a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 007 ANG a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 95 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Angelica Magdalena Pereira Ximenes; EMBUN Duriany Soemarso; MOH. Muslikh
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain