No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan terhadap keputusan menabung baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang berumur minimal 17 tahun dan beragama Islam. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 200 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determininasi (R2) dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa variabel persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. Secara parsial, variabel persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan masing-masing berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah.


Ketersediaan

PS002.2021PS 002 ROF a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 002 ROF a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 115 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this