Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan terhadap keputusan menabung baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang berumur minimal 17 tahun dan beragama Islam. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 200 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determininasi (R2) dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa variabel persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah. Secara parsial, variabel persepsi, digitalisasi perbankan dan periklanan masing-masing berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan menabung pada Bank Umum Syariah.
Ketersediaan
PS002.2021 | PS 002 ROF a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 002 ROF a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 115 hlm.; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROFIATUL Fauzia; NYATA Nugraha; IDA Savitri Kusmargiani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain