No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan persepsi kepercayaan terhadap minat penggunaan Pegadaian Digital Service (PDS) pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan persepsi kepercayaan terhadap minat penggunaan Pegadaian Digital Service (PDS) pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ungaran. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pengguna aktif maupun pasif Pegadaian Digital Service (PDS) pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ungaran.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan judgemental sampling, sebanyak 65 responden. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Statistik t, dan Koefisien Determinasi (R2).
Hasil analisis dan pembahasan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan persepsi kepercayaan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan Pegadaian Digital Service (PDS) pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ungaran.


Ketersediaan

KP003.2021KP 003 NUR p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 003 NUR p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 89 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this