No image available for this title

SKRIPSI

The effect of perceived ease of use, trust, and brand awareness towards students' intention of using bank syariah mandiri (bsm) e-money (case studies in members of ikatan mahasiswa Kendal)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, dan kesadaran merek terhadap minat mahasiswa menggunakan Bank Syariah Mandiri (BSM) E-Money.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Sampel pada penelitian ini adalah 90 mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Kendal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji F, uji koefisien determinasi dan uji t dengan program computer SPSS 16.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Persepsi kemudahan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat menggunakan e-money, (2) Kepercayaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat menggunakan e-money, (3) Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan e-money.


Ketersediaan

PS045.2020PS 045 MAF e 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 045 MAF e 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 110 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this