No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas pelanggan indihome pt telkom Indonesia tbk witel Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas pelanggan Indihome PT Telkom Indonesia Tbk Witel Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah studi pustaka dan kuesioner dengan menggunakan skala likert dan metode pengumpulan sampel yaitu sampling insidental dan sampling purposive terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian ini adalah brand trust dan brand image, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, metode regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Perhitungan menggunakan SPSS versi 22, menunjukkan bahwa persamaan regresi Y =-1497+0,347X1+1,063X2. Hasil uji t menunjukkan bahwa brand trust secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan t hitung (3,126>1,984) dan signifikansi sebesar (0,0001,984) dan signifikansi (0,0003,090) dan signifikansi sebesar (0,000


Ketersediaan

AB080.2020AB 080 ANG p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 080 ANG p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 74 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this