Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas pelanggan indihome pt telkom Indonesia tbk witel Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan brand image terhadap loyalitas pelanggan Indihome PT Telkom Indonesia Tbk Witel Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah studi pustaka dan kuesioner dengan menggunakan skala likert dan metode pengumpulan sampel yaitu sampling insidental dan sampling purposive terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian ini adalah brand trust dan brand image, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, metode regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Perhitungan menggunakan SPSS versi 22, menunjukkan bahwa persamaan regresi Y =-1497+0,347X1+1,063X2. Hasil uji t menunjukkan bahwa brand trust secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan t hitung (3,126>1,984) dan signifikansi sebesar (0,0001,984) dan signifikansi (0,0003,090) dan signifikansi sebesar (0,000
Ketersediaan
AB080.2020 | AB 080 ANG p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 080 ANG p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 74 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain