No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The analysis of the effect of service quality, product quality and customer experience toward customers satisfaction of Britama Savings at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Diponegoro Semarang Sub_Branch Office



ABSTRAK Kurnianingsih, Herming Sapta. “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama padaPTBankRakyatIndonesia (Persero)Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang”. Tugas Akhir D3 Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang di bawah bimbingan EmbunDuriany Soemarso,Dra,M.M. dan Drs. Tribekti Maryanto Agustinus, M.Pd., Oktober 2020, 80 halaman. Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah menganalisis dan mendapatkan bukti empiris dari pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan customer experience terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang secara simultan maupun parsial. Populasi dalam Tugas Akhir ini adalah nasabah Tabungan Britama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling sebanyak 60 orang nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statisik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan customer experience secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Secara parsial variabel kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Sedangkan, variabel customer experience tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang.


Ketersediaan

KP056.2020KP 056 HER a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 056 HER a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this