Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
The analysis of the effect of service quality, product quality and customer experience toward customers satisfaction of Britama Savings at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Diponegoro Semarang Sub_Branch Office
ABSTRAK Kurnianingsih, Herming Sapta. “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama padaPTBankRakyatIndonesia (Persero)Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang”. Tugas Akhir D3 Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang di bawah bimbingan EmbunDuriany Soemarso,Dra,M.M. dan Drs. Tribekti Maryanto Agustinus, M.Pd., Oktober 2020, 80 halaman. Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah menganalisis dan mendapatkan bukti empiris dari pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan customer experience terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang secara simultan maupun parsial. Populasi dalam Tugas Akhir ini adalah nasabah Tabungan Britama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling sebanyak 60 orang nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statisik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, dan customer experience secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Secara parsial variabel kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang. Sedangkan, variabel customer experience tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Britama pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Diponegoro Semarang.
Ketersediaan
KP056.2020 | KP 056 HER a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 056 HER a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 101 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HERMING Sapta Kurnianingsih; EMBUN Duriany S.; TRIBEKTI Maryanto A.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain