No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The analysis ot the effect of interest rate, service quality, guarantie, and time period towards customer's decision in taking loans at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pattimura Semarang Branch Office



Lilla Khairunnisa, “Analisis Pengaruh Suku Bunga, Kualitas Layanan, Jaminan, dan Jangka Waktu Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang”, Tugas Akhir, di bawah bimbingan Moch. Abdul Kodir, S.E., M.M. dan Drs. Moh. Muslikh, M.Pd, Oktober 2020, 72 halaman.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai perngaruh suku bunga, kualitas layanan, jaminan, dan jangka waktu terhadap keputusan nasabah dalam mengambil kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling, sebanyak 50 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Statistik t, dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis dan pembahasan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel suku bunga, kualitas layanan, jaminan, dan jangka waktu secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengambil kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Secara parsial, variabel suku bunga dan kualitas layanan masing-masing berpengaruh signifikan, sedangkan variabel jaminan dan jangka waktu secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam mengambil kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor Cabang Pattimura Semarang.


Ketersediaan

KP052.2020KP 052 LIL a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 052 LIL a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 72 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this