No image available for this title

SKRIPSI

Analysis of the effect of competence organizational culture, and motivation towards employees performance at pt. bank bni syariah Surabaya dharmawangsa branch office



Perkembangan industri perbankan syariah berbanding lurus dengan kebutuhan sumber daya manusia di industri itu sendiri. Adanya pertumbuhan kuantitas harus diimbangi dengan kualitas sumber daya manusia itu sendiri. Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi, budaya organisasi, dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya Dharmawangsa.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya Dharmawangsa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh, sebanyak 51 responden. Model analisis data dalam penelitian ini menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji statistik F, Uji Koefisien Determinasi (R2), dan Uji statistik t dengan mempergunakan program computer SPSS 25.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kompetensi, budaya organisasi, dan motivasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (2) Kompetensi secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan (3) Budaya organisasi secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan (4) Motivasi secara parsial berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surabaya Dharmawangsa.


Ketersediaan

PS027.2020PS 027 FIT a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 027 FIT a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 109 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this