No image available for this title

SKRIPSI

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan mandiri online pada bank Mandiri



Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesuksesan sistem aplikasi Mandiri Online dengan menggunakan variabel-variabel DeLone dan McLean pada Bank Mandiri di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen, yaitu keseluruhan Kualitas (overall quality) dan kepercayaan diri (self-efficacy). Terdapat tiga dimensi di dalam variabel keseluruhan kualitas yaitu kualitas informasi (information quality), kualitas sistem (system quality), dan kualitas layanan (service quality). Kemudian terdapat tiga variabel dependen yaitu kepuasan pengguna (user satisfaction), penggunaan (usage), dan dampak kinerja (performance impact). Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 pengguna aplikasi Mandiri Online di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diolah menggunakan software SmartPLS dan menunjukkan hasil penelitian bahwa kepuasan pengguna dan penggunaan dipengaruhi oleh keseluruhan kualitas, dampak kinerja dipengaruhi oleh kepuasan pengguna dan penggunaan sistem aplikasi Mandiri Online di Kota Semarang.


Ketersediaan

KA033.2020KA 033 ALO a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 033 ALO a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 79 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this