No image available for this title

SKRIPSI

The influence of product price and exchange rate on export volume of Adidas Shorts in PT. Apparel One Indonesia 2



Peningkatan produksi Industri Manufaktur Besar dan Menengah (IBS) di Indonesia didukung oleh produksi dari sektor industri pakaian jadi yang disebabkan oleh melimpahnya pesanan, terutama dari pasar ekspor yang sangat bagus untuk mendorong perkembangan industri dalam negeri. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menjelaskan pengaruh harga produk dan nilai tukar secara bersama-sama atau secara parsial terhadap volume ekspor shorts Adidas. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Harga produk dan nilai tukar adalah sebagai variabel independen, sedangkan volume ekspor shorts Adidas adalah sebagai variabel dependen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dengan periode waktu tiga tahun yaitu dari Januari 2017 hingga Desember 2019. Program yang digunakan untuk analisis statistik regresi linier berganda adalah IBM SPSS Statistics 25. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa variabel harga produk dan nilai tukar secara bersama -sama mempengaruhi volume ekspor shorts Adidas. Sedangkan secara parsial, hasilnya menunjukkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh volume ekspor celana pendek Adidas. Selain itu, variabel nilai tukar tidak berpengaruh terhadap volume ekspor shorts Adidas.


Ketersediaan

MB022.2020MB 022 DIN i 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 022 DIN i 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 86 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this