No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas layanan (kecepatan, keamanan, kepercayaan dan akurasi) terhadap kepuasan pengguna bni mobile banking (studi kasus pada dosen jurusan akuntansi politeknik negeri semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari variabel kecepatan, keamanan, kepercayaan, dan akurasi terhadap kepuasan pengguna BNI Mobile Banking (studi kasus pada dosen jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh dosen jurusan akuntansi yang menggunakan layanan BNI Mobile Banking, sebanyak 44 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 44 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kecepatan, keamanan, kepercayaan, dan akurasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna BNI Mobile Banking.


Ketersediaan

KA029.2020KA 029 NUR a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 029 NUR a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 71 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this