Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas layanan (kecepatan, keamanan, kepercayaan dan akurasi) terhadap kepuasan pengguna bni mobile banking (studi kasus pada dosen jurusan akuntansi politeknik negeri semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari variabel kecepatan, keamanan, kepercayaan, dan akurasi terhadap kepuasan pengguna BNI Mobile Banking (studi kasus pada dosen jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh dosen jurusan akuntansi yang menggunakan layanan BNI Mobile Banking, sebanyak 44 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 44 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kecepatan, keamanan, kepercayaan, dan akurasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna BNI Mobile Banking.
Ketersediaan
KA029.2020 | KA 029 NUR a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 029 NUR a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xv, 71 hlm.; ill.: 30 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NURHAYATI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain