No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kepuasan pengguna aplikasi BRILink mobile menggunakan metode end user computing satisfaction di Kudus



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna aplikasi BRILink Mobile di Kudus. Metode evaluasi yang digunakan adalah End User Computing Satisfaction (EUCS) dengan variabel independen yaitu isi (content), akurasi (accuracy), bentuk (format), kemudahan pemakaian (ease of use), ketepatan waktu (timeliness) serta variabel dependen yaitu kepuasan pengguna. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Agen Brilink Mobile yang ada di Kota Kudus. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dan sampel yang digunakan berjumlah 91 responden. Metode analisis yang digunakan dalam menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel format, ease of use, dan timeliness berpengaruh terhadap kepuasan, sedangkan content dan accuracy tidak berpengaruh terhadap kepuasan aplikasi BRILink Mobile. Selain itu, diketahui bahwa variabel content, accuracy, format, ease of use, dan timeliness secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pengguna aplikasi BRILink Mobile.


Ketersediaan

KA022.2020KA 022 WIL a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 022 WIL a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 75 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this