No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kualitas pelayanan online pada aplikasi tumbasin.id dengan metode e-servqual dan importance performance analysis (IPA) di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesenjangan antara kinerja dengan harapan, mengukur tingkat kepuasan pelanggan serta mengetahui dan menentukan usulan indikator­indikator yang perlu melakukan perbaikan kinerja pada aplikasi Tumbasin.Id di Kola Semarang. Hasil penelitian menunjukkan terdapat kesenjangan antara tingkat harapan dengan tingkat kinerja pada setiap indikator. Indikator dengan nilai kesenjangan terbesar yaitu mengirirnkan pesanan sesuai waktu yang dijanjikan. Berdasar analisis kuadran IP A, seluruh indikator berada pada kuadran Il yang berarti kinerja sudah baik harus dipertahankan kinerjanya. Skor indeks kepuasan pelanggan menunjukkan kategori sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Tumbasin.Id yaitu sebesar 86.10%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, Tumbasin.ld tetap dapat meningkatkan kinerjanya agar sesuai dengan harapan pelanggan atau bahkan melampai harapan pelanggan karena masih terdapat kesenjangan dengan harapan pelanggan pada semua indikator.


Ketersediaan

KA020.2020KA 020 EVI a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 020 EVI a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 116 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this