Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kualitas pelayanan online pada aplikasi tumbasin.id dengan metode e-servqual dan importance performance analysis (IPA) di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesenjangan antara kinerja dengan harapan, mengukur tingkat kepuasan pelanggan serta mengetahui dan menentukan usulan indikatorindikator yang perlu melakukan perbaikan kinerja pada aplikasi Tumbasin.Id di Kola Semarang. Hasil penelitian menunjukkan terdapat kesenjangan antara tingkat harapan dengan tingkat kinerja pada setiap indikator. Indikator dengan nilai kesenjangan terbesar yaitu mengirirnkan pesanan sesuai waktu yang dijanjikan. Berdasar analisis kuadran IP A, seluruh indikator berada pada kuadran Il yang berarti kinerja sudah baik harus dipertahankan kinerjanya. Skor indeks kepuasan pelanggan menunjukkan kategori sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Tumbasin.Id yaitu sebesar 86.10%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, Tumbasin.ld tetap dapat meningkatkan kinerjanya agar sesuai dengan harapan pelanggan atau bahkan melampai harapan pelanggan karena masih terdapat kesenjangan dengan harapan pelanggan pada semua indikator.
Ketersediaan
KA020.2020 | KA 020 EVI a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 020 EVI a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xv, 116 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
EVITA Fiki Sabrina; SRI Murtini; AFIAT Sadida
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain