No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh kualitas layanan dan citra lembaga terhadap kepuasan pelanggan BPJS ketenagakerjaan KCP Kendal



Kualitas Layanan dan Citra Lembaga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, dan diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan Pelanggan di BPJS Keteagakerjaan KCP Kendal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Lembaga terhadap Kepuasan Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan KCP Kendal. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah Differential Semantik dengan skala 5 poin dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel 100 pelanggan BPJS Ketenagakerjaan KCP Kendal. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji linieritas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan SPSS versi 23, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi yang diperoleh adalah Y = 1,165 + 0,190 X1 + 0,453 X2. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan (X1) dan Citra Lembaga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,741 yang berarti kualitas layanan dan citra lembaga mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 74,1%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar model regresi ini.


Ketersediaan

BT025.2020BT 025 DWI p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 025 DWI p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 165 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this