No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh service quality, customer value, dan customer relationship management terhadap customer satisfaction pt pelayaran nasional Indonesia (persero) cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, customer value, dan customer relationship management terhadap Customer satisfaction PT Pelayaran Nasional Indonesia (persero) Cabang Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan penelusuran literatur, kuesioner, dan wawancara. Pengambilan sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan rumus slovin yang menghasilkan 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden yang merupakan pelanggan PT Pelayaran Nasional Indonesia Persero Cabang Semarang.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 25, hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y = -2,063 + 0,394 X1 + 0,277 X2 + 0,156 X3. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel service quality, customer value, dan customer relationship management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction. Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,589 yang berarti variabel service quality, customer value , dan customer relationship management mempengaruhi variabel Customer satisfaction sebesar 58,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi i


Ketersediaan

BT022.2020BT 022 NAF p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 022 NAF p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 125 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this