Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh service quality, customer value, dan customer relationship management terhadap customer satisfaction pt pelayaran nasional Indonesia (persero) cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, customer value, dan customer relationship management terhadap Customer satisfaction PT Pelayaran Nasional Indonesia (persero) Cabang Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan penelusuran literatur, kuesioner, dan wawancara. Pengambilan sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan rumus slovin yang menghasilkan 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden yang merupakan pelanggan PT Pelayaran Nasional Indonesia Persero Cabang Semarang.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 25, hasil penelitian menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y = -2,063 + 0,394 X1 + 0,277 X2 + 0,156 X3. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel service quality, customer value, dan customer relationship management memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction. Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,589 yang berarti variabel service quality, customer value , dan customer relationship management mempengaruhi variabel Customer satisfaction sebesar 58,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi i
Ketersediaan
BT022.2020 | BT 022 NAF p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 022 NAF p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 125 hlm.; ill.: 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NAFAKATUS Sakariah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain