Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis kualitas jasa aplikasi dan importance performance analysis (studi kasus pada pengguna aplikasi wokee di kota Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas jasa Wokee dan mengetahui usulan indikator kualitas jasa yang menjadi prioritas perbaikan kinerja dengan model E-ServQual dan Importance Performance Analysis. Dimensi dari E-ServQual yang digunakan adalah reliabilitas, responsiveness, ease of use, privasi, desain, dan kualitas informasi. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling dan terkumpul 101 pengguna aplikasi Wokee di Kota Semarang sebagai responden. Hasil penelitian menunjukkan kualitas jasa Wokee tidak sesuai dengan harapan pengguna dan tingkat kesesuaian keseluruhan 90,24% dengan indikator kecepatan bertransaksi pada dimensi reliabilitas dan indikator kemudahan menjalankan aplikasi pada dimensi ease of use menjadi indikator yang membutuhkan prioritas utama perbaikan kinerja.
Ketersediaan
KA018.2020 | KA 018 FAR a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 018 FAR a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xii, 65 hlm.; ill.: 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FARSHTA Tiara Noor Haleda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain