No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kualitas jasa aplikasi dan importance performance analysis (studi kasus pada pengguna aplikasi wokee di kota Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas jasa Wokee dan mengetahui usulan indikator kualitas jasa yang menjadi prioritas perbaikan kinerja dengan model E-ServQual dan Importance Performance Analysis. Dimensi dari E-ServQual yang digunakan adalah reliabilitas, responsiveness, ease of use, privasi, desain, dan kualitas informasi. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling dan terkumpul 101 pengguna aplikasi Wokee di Kota Semarang sebagai responden. Hasil penelitian menunjukkan kualitas jasa Wokee tidak sesuai dengan harapan pengguna dan tingkat kesesuaian keseluruhan 90,24% dengan indikator kecepatan bertransaksi pada dimensi reliabilitas dan indikator kemudahan menjalankan aplikasi pada dimensi ease of use menjadi indikator yang membutuhkan prioritas utama perbaikan kinerja.


Ketersediaan

KA018.2020KA 018 FAR a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 018 FAR a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xii, 65 hlm.; ill.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this