No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk layanan mobile banking, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas produk, layanan mobile banking, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 51 nasabah PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda, dan teknik analisis menggunakan uji signifikansi simultan (uji F), uji koefisien determinasi (R2), dan uji signifikansi parsial (uji t) yang diolah menggunakan program SPSS 25.00. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, layanan mobile banking, dan nilai nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya layanan mobile banking dan customer value secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang.


Ketersediaan

PS007.2020PS 007 FAI a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 007 FAI a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 93 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this