Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan Bus Rapit Transit (BRT) Trans Semarang : studi kasus pada Koridor I Terminal Bawen-Stasiun Tawang
Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng adalah transportasi yang cepat, ekonomis dan nyaman dengan fasilitas AC (air- conditioning) diJawa Tengah. BRT Trans jateng diharapkan dapat mengurangi permasalahan kemacetan khususnya di Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, namun pada kenyataannya masih banyak keluhan pelanggan tentang pelayanan yang diberikan oleh Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal terhadap kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan observasi. Dalam penelitian ini metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 pengguna Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng baik secara partial maupun simultan. Variabel kualitas pelayanan inti dan kualitas pelayanan periferal memberikan kontribusi sebesar 26,1% terhadap kepuasan pelanggan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng.
Ketersediaan
MP018.2020 | MP 018 ADI p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 018 ADI p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 104 hm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ADILA Nuraini Oryza Gunawan; SAPTIANING; SRI Wahyuni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain