No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Nilai Taksiran Biaya" pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Gadai Emas Bank Syariah Mandiri (studi kasus masyarakat Tuban)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai “Analisis Pengaruh Nilai Taksiran, Biaya-biaya, Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Masyrakat Pada Produk Gadai Emas Bank Syariah Mandiri” baik secara simultan maupun parsial. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Tuban. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linear Berganda. Sedangakan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefesien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel nilai taksiran, biaya-biaya, pelayanan dan promosi penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Gadai Emas Bank Syariah Mandiri, variabel pelayan dan promosi masing-masing berpengaruh positif signifikan, sedangkan variabel Biaya-biaya berpengaruh negative tidak signifikan, dan variabel nilai taksiran berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat masyarakat pada produk gadai emas Bank Syariah Mandiri.


Ketersediaan

PS005.2020PS 005 HIL a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 005 HIL a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 118 halm: illus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this