No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Brand Love Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Kartu Telkomsel Di Kota Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand love dan brand image terhadap brand loyalty pada pengguna kartu Telkomsel di Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampling insidental. Penelitian ini mengambil 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 24. Hasil regresi linier berganda menunjukkan persamaan regresi Y = 1,508 + 0,290


Ketersediaan

BT014.2020BT 014 NOV a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 014 NOV a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 113 halm: illus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this