Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Brand Love Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Kartu Telkomsel Di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand love dan brand image terhadap brand loyalty pada pengguna kartu Telkomsel di Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampling insidental. Penelitian ini mengambil 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 24. Hasil regresi linier berganda menunjukkan persamaan regresi Y = 1,508 + 0,290
Ketersediaan
BT014.2020 | BT 014 NOV a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 014 NOV a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 113 halm: illus; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
ad CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NOVISA Anastasia P
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain