Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Strategi peningkatan Disiplin Kerja Pegawai PT POs Indonesia (Persero) Kantor Ungaran
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan disiplin kerja pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Ungaran. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner dan wawancara. Kuesioner menggunakan skala likert dengan skala 4 poin dan metode sampling yang digunakan adalah teknik sampling jenuh (sensus) dengan responden pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Ungaran berjumlah 30 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini yaitu strategi peningkatan disiplin pegawai yang diterapkan Kantor Pos Ungaran adalah melakukan pengawasan, memberikan pengarahan, melakukan evaluasi, memperbaiki presensi. Berdasarkan hasil kuesioner, indikator teladan pemimpin memiliki rata-rata skor tertinggi sebesar 99,5 yang berarti sangat baik dan indikator sanksi dengan rata - rata skor terendah sebesar 91 yang masuk dalam kategori baik. Namun, kenyataan di lapangan sanksi yang ada belum mampu membuat pegawai yang melakukan pelanggaran jera.
Ketersediaan
AB038.2020 | AB 038 SHO s 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 038 SHO s 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 56 halm: illus; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
ad CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SHOFI Ulfa Hidayah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain