No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Strategi peningkatan Disiplin Kerja Pegawai PT POs Indonesia (Persero) Kantor Ungaran



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan disiplin kerja pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Ungaran. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, kuesioner dan wawancara. Kuesioner menggunakan skala likert dengan skala 4 poin dan metode sampling yang digunakan adalah teknik sampling jenuh (sensus) dengan responden pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Ungaran berjumlah 30 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini yaitu strategi peningkatan disiplin pegawai yang diterapkan Kantor Pos Ungaran adalah melakukan pengawasan, memberikan pengarahan, melakukan evaluasi, memperbaiki presensi. Berdasarkan hasil kuesioner, indikator teladan pemimpin memiliki rata-rata skor tertinggi sebesar 99,5 yang berarti sangat baik dan indikator sanksi dengan rata - rata skor terendah sebesar 91 yang masuk dalam kategori baik. Namun, kenyataan di lapangan sanksi yang ada belum mampu membuat pegawai yang melakukan pelanggaran jera.


Ketersediaan

AB038.2020AB 038 SHO s 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 038 SHO s 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 56 halm: illus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this