Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
How Does E-Service Quality Influence E- Customer Loyalty Through E- Customer Satisfaction? A Lesson From KAI Access Mobile Application
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari e-service quality terhadap e-customer satisfaction, e-service quality terhadap e-customer loyalty, dan pengaruh secara tidak langsung antara e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pengguna aplikasi reservasi tiket online KAI Access pada wilayah daerah operasi IV Semarang yang berdomisili di Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang Kendal dan Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan dengan cara observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Populasi yang diteliti adalah pengguna dari aplikasi KAI Access yang sudah menggunakan aplikasi minimal tiga bulan, sudah pernah melakukan transaksi minimal 1 kali dan memiliki usia di atas 17 tahun. Metode sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling kepada 100 orang pengguna aplikasi yang memenuhi kriteria. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM PLS dan alat analisis berupa program Smart PLS 3.2.1 Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer satisfaction, e-service quality tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, e-customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty dan e-service quality berpengaruh secara tidak langsung terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada pelanggan KAI Access pada PT. Kereta Api Indonesia wilayah daerah operasi IV .
Ketersediaan
KA003.2020 | KA 003 NAB h 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 003 NAB h 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xxii, 72 halm: illus; 30 cm
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
ad CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NABILLA Ulfa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain