No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis peranan komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan minat nasabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran berupa promosi,personal selling dan digital marketing terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati secara parsial dan simultan.
Data dikumpulkan melalui metode kuesiner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati yang diperoleh dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolonieritas, uji heteroskedaktisitas dan uji autikorelasi, serta uji analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji F dan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berupa promosi, personal selling, dan digital marketing secara parsial berpengaruh terhadap minat nasabanh menabung. Kemudian hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa promosi, personal selling, dan digital marketing berpengaruh terhadap minat nsabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati.


Ketersediaan

KP001.2020KP 001 MEL a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 001 MEL a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 143 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this