Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis peranan komunikasi pemasaran dalam upaya meningkatkan minat nasabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran berupa promosi,personal selling dan digital marketing terhadap minat nasabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati secara parsial dan simultan.
Data dikumpulkan melalui metode kuesiner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati yang diperoleh dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolonieritas, uji heteroskedaktisitas dan uji autikorelasi, serta uji analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan dengan uji F dan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran berupa promosi, personal selling, dan digital marketing secara parsial berpengaruh terhadap minat nasabanh menabung. Kemudian hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa promosi, personal selling, dan digital marketing berpengaruh terhadap minat nsabah menabung pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Pati.
Ketersediaan
KP001.2020 | KP 001 MEL a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 001 MEL a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xix, 143 hlm. : illus. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain