No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Project kewirausahaan "Sego Mireng" : kreasi pengembangan usaha beraneka ragam rice bowl dengan cita rasa ala masakan rumahan : Jalan Bukit Leyangan Damai I, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang



Judul: Proyek Kewirausahaan SEGO MIRENG (Kreasi Usaha Beraneka Ragam Rice Bowl Dengan Cita Rasa Ala Masakan Rumahan) di Jalan Bukit Leyangan Damai I, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.
Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengembangkan usaha kuliner berupa rice bowl yang terbuat dari nasi dengan olahan cumi-cumi, daging ayam, dan cakar ayam dengan cita rasa ala masakan rumahan. Tugas akhir ini mengevaluasi kinerja bisnis dari beberapa aspek seperti produk, produksi, sumber daya manusia, promosi, pemasaran, keuangan.
Bisnis Sego Mireng berlokasi di Jalan Bukit Leyangan Damai I, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan dilakukan pada usaha ini adalah melakukan pengembangan usaha dengan menambah varian menu seperti cumi tinta hitam, sambal cumi, cakar setan dan ayam suwir kemangi serta melakukan perubahan packaging dan melakukan survey supplier, pembelian bahan baku, dan promosi serta pembuatan laporan.
Dari kewirausahaan Sego Mireng dapat disimpulkan bahwa Sego Mireng telah melakukan pengembangan di berbagai aspek seperti produk, produksi, sumber daya manusia, promosi dan keuangan.


Ketersediaan

MP009.2020MP 009 ANI p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 009 ANI p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 170 hlm. : illus; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this