No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Kewirausahaan "satelit mila" sate ayam dower lilit mie mozarella



Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan usaha ini tidak berhenti sebagai tugas saja tetapi akan mengembangkannnya dikemudian hari. Tugas akhir ini mengevaluasi kinerja bisnis dari beberapa aspek seperti produksi, promosi, keuangan, dan sumber daya manusia.
SATELIT MILA berlokasi di Jalan Imam Soeparto nomor 11c, Bulusan, Tembalang, Semarang. Kegiatan dimulai dari melakukan survei kuliner di sekitar tembalang, penentuan lokasi, pembelian bahan dan alat, melakukan promosi, hingga pembuatan laporan tugas akhir.
Dari aspek produksi dapat disimpulkan bahwa produk kami merupakan produk baru yang memiliki cita rasa lezat, tampilan yang unik dan menarik dari aspek promosi dapat disimpulkan bahwa promosi yang diberikan memberikan informasi dan membuat konsumen tertarik untuk membeli, dari aspek keuangan dapat simpulkan bahwa omset sempat menurun dikarenakan dampak pandemi covid-19 dan jumlah efektif penjualan berkurang akibat libur lebaran. Dari aspek sumber daya manusia, dapat disimpulkan bahwa semua kegiatan bisnis dilakukan sendiri tanpa merekrut karyawan.


Ketersediaan

MP008.2020MP 008 SAI k 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 008 SAI k 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxii, 172 hlm.: ill. , 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this