No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan indihome pt. telkom Indonesia, tbk witel Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan IndiHome PT Telkom Witel Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan ini adalah studi pustaka dan kuesioner dengan menggunakan skala Likert dan metode pengumpulan sampel yaitu sampel area dan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian ini adalah harga dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, metode regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Perhitungan menggunakan SPSS versi 25, menunjukkan bahwa persamaan regresi Y =0,090+0,159X1+0,854X2. Hasil uji t menunjukkan bahwa Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung (1,5920,025). Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung (9,008>1,984) dan signifikansi (0,0003,09). dan signifikansi sebesar (0,000


Ketersediaan

AB016.2020AB 016 YOV p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 016 YOV p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 92 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this