No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh pemasaran internet dan iklan cetak terhadap brand awareness event public training lovian academy



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran internet dan iklan cetak terhadap brand awareness secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran internet memiliki pengaruh terhadap brand awareness, dan variabel iklan cetak juga memiliki pengaruh terhadap brand awareness. Variabel pemasaran internet dan iklan cetak secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap brand awareness. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dari penentuan antara variabel pemasaran internet dan iklan cetak pada brand awareness sebesar 0,697 itu berarti bahwa pemasaran internet dan iklan cetak memberikan pengaruh 69,7% terhadap brand awareness, sedangkan sisanya 30,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Rekomendasi dari hasil penelitian agar meningkatkan promosi online di akun instagram dan memperbaiki nama brand di iklan cetak, sehingga akan meningkatkan brand awareness.


Ketersediaan

MP002.2020MP 002 DIM a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 002 DIM a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 104 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this