Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyaitas Merek Daihatsu
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, untuk menganalisis pengaruh secara parsial antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, dan untuk menganalisis variabel independen manakah yang paling mempengaruhi loyalitas merek. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban dari responden yang pernah menggunakan produk Daihatsu. Daihatsu adalah adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji t, uji F, uji koefisien determinasi, dan uji persamaan regresi linier berganda. Pemilihan sampel pada penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah menggunakan produk Daihatsu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas merek. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 38,6% yang mempengaruhi loyalitas merek yang dijelaskan oleh citra merek dan kepercayaan merek, sedangkan sisanya 61,4% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.
Ketersediaan
MP022.2019 | MP 022 NAW p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 022 NAW p 2019
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 75 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
MP 022
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NAWA Salma
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain