Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Trust, Communication, Commitment dan Conflict Handling Terhadap Customer Retention Pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling Terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang Tahun 2019 baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Negara Indonesia Syariah pada Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, diperoleh 88 nasabah yang layak untuk dianalisis. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah model analisis regresi linier berganda sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R²), dan Uji t. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Secara parsial, variabel Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang.
Ketersediaan
PS044.2019 | PS 044 BER a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 044 BER a 2019 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 78 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
PS 044
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain