No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Trust, Communication, Commitment dan Conflict Handling Terhadap Customer Retention Pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling Terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang Tahun 2019 baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Negara Indonesia Syariah pada Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, diperoleh 88 nasabah yang layak untuk dianalisis. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah model analisis regresi linier berganda sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R²), dan Uji t. Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Secara parsial, variabel Trust, Communication, Commitment, dan Conflict Handling masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang.


Ketersediaan

PS044.2019PS 044 BER a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 044 BER a 2019 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 78 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PS 044
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this