No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh religiusitas, kualitas layanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel religiusitas, kualitas layanan, harga, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Secara parsial, variabel kualitas layanan, harga, dan kepercayaan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel religiusitas secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS035.2019PS 035 AHM a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 035
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 81 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this