Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh religiusitas, kualitas layanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah (Studi Kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel religiusitas, kualitas layanan, harga, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Secara parsial, variabel kualitas layanan, harga, dan kepercayaan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel religiusitas secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang.
Ketersediaan
PS035.2019 | PS 035 AHM a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 035
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 81 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AHMAD, Fajrul Yustika
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain