No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen



Masih terdapat masalah pada kualitas pelayanan yang kurang memuaskan, misal pengeluaran izin yang tidak sesuai SOP pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode incidental sampling. Pengumpulan data yaitu dengan wawancara dan kuesioner. Hasil uji menunjukkan bahwa secara parsial fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil Adjusted R2 menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 57,1%. Sedangkan sisanya 42,9% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Diperlukan pengembangan untuk penelitian selanjutnya atas faktor-faktor lain yang akan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan

BT016.2019BT 016 ROS p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 016
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 108 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this