Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen
Masih terdapat masalah pada kualitas pelayanan yang kurang memuaskan, misal pengeluaran izin yang tidak sesuai SOP pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden dengan menggunakan metode incidental sampling. Pengumpulan data yaitu dengan wawancara dan kuesioner. Hasil uji menunjukkan bahwa secara parsial fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil Adjusted R2 menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 57,1%. Sedangkan sisanya 42,9% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Diperlukan pengembangan untuk penelitian selanjutnya atas faktor-faktor lain yang akan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Ketersediaan
BT016.2019 | BT 016 ROS p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 016
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 108 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROSITA, Ristya Puspitasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain