No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Customer Relationship Management, Service Quality, dan Corporate Image terhadap Customer Loyality pada PT Mekar Armada Jaya Magelang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty pada PT Mekar Armada Jaya Magelang yang merupakan perusahaan karoseri yang bergerak dalam bidang jasa penyedia kendaraan terbesar di Asia Tenggara. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, kuesioner, dan observasi. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan 10 skala. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling total/sensus sebanyak 55 sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 20, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y = -6,255 + 0,452 X1 + 0,268 X2 + 0,408X3. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel customer relationship management, service quality, dan corporate image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,715 yang berarti customer relationship management, service quality, dan corporate image mempengaruhi variabel customer loyalty sebesar 71,5%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar model regresi ini.


Ketersediaan

BT020.2019BT 020 YUL p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 020
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 116 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this