Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh Customer Relationship Management, Service Quality, dan Corporate Image terhadap Customer Loyality pada PT Mekar Armada Jaya Magelang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty pada PT Mekar Armada Jaya Magelang yang merupakan perusahaan karoseri yang bergerak dalam bidang jasa penyedia kendaraan terbesar di Asia Tenggara. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka, kuesioner, dan observasi. Kuesioner yang digunakan adalah Agree-Disagree Scale dengan 10 skala. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling total/sensus sebanyak 55 sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji linearitas, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS versi 20, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y = -6,255 + 0,452 X1 + 0,268 X2 + 0,408X3. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel customer relationship management, service quality, dan corporate image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Koefisien determinasi pada penelitian ini 0,715 yang berarti customer relationship management, service quality, dan corporate image mempengaruhi variabel customer loyalty sebesar 71,5%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar model regresi ini.
Ketersediaan
BT020.2019 | BT 020 YUL p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 020
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xix, 116 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
YULIA, Haryono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain