Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Penerapan Strategi Pemasaran pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Pati
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pemasaran di PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pati, terkait dengan permasalahan yang dihadapi yaitu penurunan jumlah nasabah pada Juni 2019. Kajian ini dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif, yaitu data yang diperoleh secara langsung melalui wawancara dengan sales atau divisi Marketing dan kasir di PT Pegadaian (Persero) kantor cabang Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kantor cabang PT Pegadaian (Persero) Pati menggunakan unsur-unsur dari bauran pemasaran 7P diantaranya produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik untuk memasarkan produknya kepada nasabah
Ketersediaan
AB062.2019 | AB 062 VIV p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 062
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 80 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
VIVI, Novitasari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain