No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Penerapan Strategi Pemasaran pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Pati



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pemasaran di PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Pati, terkait dengan permasalahan yang dihadapi yaitu penurunan jumlah nasabah pada Juni 2019. Kajian ini dilakukan dengan metode deskriptif kualitatif, yaitu data yang diperoleh secara langsung melalui wawancara dengan sales atau divisi Marketing dan kasir di PT Pegadaian (Persero) kantor cabang Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kantor cabang PT Pegadaian (Persero) Pati menggunakan unsur-unsur dari bauran pemasaran 7P diantaranya produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, dan bukti fisik untuk memasarkan produknya kepada nasabah


Ketersediaan

AB062.2019AB 062 VIV p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 062
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 80 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this