No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Relationship Quality dan Service Delivery Quality terhadap Customer Perceived Value pada PT Tri Karya Wiguna Semarang



Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Relationship Quality dan Service
Delivery Quality Terhadap Customer Perceived Value di PT Tri Karya Wiguna.
Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, studi literatur, dan
kuesioner. Kuisioner menggunakan skala Agree-Disagree dengan skala sepuluh
poin dan metode pengambilan sampel menggunakan total sampling dengan total
50 peserta. Hipotesis yang diajukan adalah ada pengaruh yang signifikan antara
Relationship Quality dan Service Delivery Quality terhadap Customer Perceived
Value. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y =
3,232 + 0,428X1 + 0,410X2. Penelitian ini menjelaskan bahwa kedua variabel
Relationship Quality (X1) dan Service Delivery Quality (X2) memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value (Y). Koefisien
determinasi sebesar 0,714, itu berarti bahwa 71,4% variasi dalam nilai persepsi
pelanggan dapat dijelaskan dengan variabel kualitas hubungan dan kualitas
pelayanan. Penelitian ini hanya terbatas pada pelanggan pembeli berulang Tri
Karya Wiguna dan tidak dapat digeneralisasi pada objek lain. Nasihat manajerial
ditujukan kepada PT Tri Karya Wiguna Semarang untuk merumuskan keputusan
manajemen mengenai Relationship Quality dan Service Delivery Quality untuk
menciptakan Customer Perceived Value.


Ketersediaan

MP015.2019MP 015 NUR a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 015 NUR a 2019
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 94 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this