Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Relationship Quality dan Service Delivery Quality terhadap Customer Perceived Value pada PT Tri Karya Wiguna Semarang
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Relationship Quality dan Service
Delivery Quality Terhadap Customer Perceived Value di PT Tri Karya Wiguna.
Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, studi literatur, dan
kuesioner. Kuisioner menggunakan skala Agree-Disagree dengan skala sepuluh
poin dan metode pengambilan sampel menggunakan total sampling dengan total
50 peserta. Hipotesis yang diajukan adalah ada pengaruh yang signifikan antara
Relationship Quality dan Service Delivery Quality terhadap Customer Perceived
Value. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persamaan regresi adalah Y =
3,232 + 0,428X1 + 0,410X2. Penelitian ini menjelaskan bahwa kedua variabel
Relationship Quality (X1) dan Service Delivery Quality (X2) memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value (Y). Koefisien
determinasi sebesar 0,714, itu berarti bahwa 71,4% variasi dalam nilai persepsi
pelanggan dapat dijelaskan dengan variabel kualitas hubungan dan kualitas
pelayanan. Penelitian ini hanya terbatas pada pelanggan pembeli berulang Tri
Karya Wiguna dan tidak dapat digeneralisasi pada objek lain. Nasihat manajerial
ditujukan kepada PT Tri Karya Wiguna Semarang untuk merumuskan keputusan
manajemen mengenai Relationship Quality dan Service Delivery Quality untuk
menciptakan Customer Perceived Value.
Ketersediaan
MP015.2019 | MP 015 NUR a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 015 NUR a 2019
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 94 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NURUL, Izzah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain