Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang - Majapahit
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Jenis penelitian ini adalah menjelaskan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan PT BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik dan analisis regresi linier sederhana. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner berdasarkan indikator yang telah ditetapkan. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (t hitung > t tabel, 21,797 > 1,9845.
Ketersediaan
AB057.2019 | AB 057 PER p 2019 c.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 057 PER p 2019 c.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
86 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
AB 057
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain