No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang - Majapahit



Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Jenis penelitian ini adalah menjelaskan dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan PT BPJS Ketenagakerjaan Semarang Majapahit. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik dan analisis regresi linier sederhana. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner berdasarkan indikator yang telah ditetapkan. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (t hitung > t tabel, 21,797 > 1,9845.


Ketersediaan

AB057.2019AB 057 PER p 2019 c.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 057 PER p 2019 c.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
86 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AB 057
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this