Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT Pegadaian (Persero) UPC Anjasmoro Semarang
PT Pegadaian (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang usaha intinya adalah bidang jasa peminjaman uang atas dasar hukum gadai.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5) terhadap kepuasan nasabah PT Pegadaian (Persero) UPC Anjasmoro Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kusioner, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT Pegadaian (Persero) UPC Anjasmoro Semarang adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Responden adalah 100 nasabah PT Pegadaian (Persero) UPC Anjasmoro Semarang. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan Y = - 3,180 + 0,183 X1 + 0,378 X2 + 0,190 X3 + 0,295 X4 + 0,254 X5. Selain itu, hasil uji F adalah 32,816 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Jadi dapat disimpilkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Pegadaian (Persero) UPC Anjasmoro Semarang.
Ketersediaan
AB056.2019 | AB 056 ALI p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 056 ALI p 2019 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 99 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
AB 056
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain