No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Nissan Livina (Studi Kasus pada Konsumen dan Calon Konsumen Nissan Livina di Kecamatan Banyumanik



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli Nissan Livina studi kasus pada konsumen dan calon konsumen Nissan Livina di Kecamatan Banyumanik. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Penentuan jumlah sampel dihitung menggunakan rumus Wibisono (2003) dan diperoleh 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat 3 hipotesis yang dibangun dan diuji menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumental, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk memiliki pengaruh terbesar dalam meningkatkan minat beli


Ketersediaan

AB069.2019AB 069 IRF p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 069
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 70 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this