No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes atas Kualitas Layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus



Riski Anandita, “Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes atas Kualitas Layanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus”, Tugas Akhir Program Studi Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Prihatiningsih, S.E, M.M. dan R. Gunawan Setianegara, S.E, M.M., Juli 2019. 80 halaman ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana meningkatkan tingkat kepuasn nasabah atas kualitas layanan Tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus dengan lima dimensi kualitas layanan yaitu tangible (berwujud), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan emphaty (empati). Adapun data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 100 orang nasabah. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji kepuasan. Hasil uji validitas dan uji reliabilitas dari lima dimensi dinyatakan valid dan reliabel. Dari hasil uji kepuasan dengan menggunakan uji indeks kepuasan dengan weighting average sebesar 3,904 berarti keseluruhan nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus.


Ketersediaan

KP060.2019KP 060 RIS a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 060
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 79 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this