No image available for this title

SKRIPSI

The Effect of Service Quality, Bank Image, and Relationship Quality Towards Customers Loyality With Customers Satisfaction as an Intervening Variable (Case Study at PT Bank BRI Syariah Tbk Semarang Branch Office)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan kualitas hubungan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 140 nasabah tabungan PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan teknik analisis data menggunakan Confirmatory Factor Analysis. Data diolah dengan menggunakan program komputer AMOS 21.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan pada PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang


Ketersediaan

PS030.2019PS 030 ANN t 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 030
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 134 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this