Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
The Effect of Service Quality, Bank Image, and Relationship Quality Towards Customers Loyality With Customers Satisfaction as an Intervening Variable (Case Study at PT Bank BRI Syariah Tbk Semarang Branch Office)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra bank, dan kualitas hubungan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 140 nasabah tabungan PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan teknik analisis data menggunakan Confirmatory Factor Analysis. Data diolah dengan menggunakan program komputer AMOS 21.0.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan pada PT Bank BRIsyariah Tbk Kantor Cabang Semarang
Ketersediaan
PS030.2019 | PS 030 ANN t 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 030
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xx, 134 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANNA, Uswatun Khasanah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain