No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Customer Experience Quality terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan dengan Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai variabel Intervening pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kota Semarang



Rischa Octavia Putri; NIM.3.42.16.2.19; “Analisis Pengaruh Customer Experience Quality terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan dengan Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada Bank Jateng Kota Semarang”, Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Dra. Embun Duriany S., M.M. dan Prihatiningsih, S.E., M.M. Agustus 2019, 75 halaman. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikan pengaruh customer experience quality terhadap loyalitas nasabah tabungn dengan kepuasan nasabah tabunan sebagai variabel intervening.Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan observasi. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling.Data yang digunakan adalah data primer dengan model analisis regresidengan dua jalur (Path Analysis) serta teknik analisis menggunakan uji t, uji F, koefisien determinasi (AdjustedR2), dan uji variabel intrvening. Di samping itu juga dilakukan uji instrumen penelitian berupa uji validitas dan reliabilitas serta pengujian asumsi klasik berupa uji normalitas, multikolinearitas, heterokedastisitas dan autokorelasidengan program SPSS versi 25. Pengujian data menunjukkan data valid dan reliabel serta terbebas dari penyimpangan asumsi klasik. Hasil analisis dan pembahasan pada jalur pertama menunjukkan bahwa (1) customer experience quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan pada Bank Jateng Kota Semarang. Pada jalur kedua menunjukkan bahwa (2)customer experience quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabunganpada Bank Jateng Kota Semarang. (3) Kepuasan nasabah tabungan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabunganpada Bank Jateng Kota Semarang. (4) Customer experience quality dan kepuasan nasabah tabungan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan. (5) customer experience quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan dengan kepuasan nasabah tabungan sebagai variabel intervening padaBank Jateng Kota Semarang


Ketersediaan

KP063.2019KP 063 RIS a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 063
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 78 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this