Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
The Influence of Perceived Ease of Navigation, Perceived Usefulness, and Perceived Web Security On Line Purchase Intention With GO-PAY
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh presepsi kemudahan navigasi, persepsi manfaat dan persepsi keamanan web terhadap niat pembelian online menggunakan GO-PAY. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang tersebar di kalangan mahasiswa. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Pengujian korelasi menunjukkan bahwa ketiga variabel eksogen tersebut memiliki korelasi. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kemudahan navigasi, persepsi manfaat dan persepsi keamanan web mempengaruhi niat untuk membeli di World Wide Web dengan nilai Probabilitas > 0.05. Dari hasil teserbut, saran yang dapat diambil adalah penelitian lebih lanjut dapat dikembangkan dengan menggunakan objek penelitian berbeda dan melakukan evaluasi terhadap dua atau lebih objek.
Ketersediaan
KA032.2019 | KA 032 DIL t 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 032
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 55 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DILLA, Safira Prihandini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain