No image available for this title

SKRIPSI

The Influence of Perceived Ease of Navigation, Perceived Usefulness, and Perceived Web Security On Line Purchase Intention With GO-PAY



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh presepsi kemudahan navigasi, persepsi manfaat dan persepsi keamanan web terhadap niat pembelian online menggunakan GO-PAY. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang tersebar di kalangan mahasiswa. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Pengujian korelasi menunjukkan bahwa ketiga variabel eksogen tersebut memiliki korelasi. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kemudahan navigasi, persepsi manfaat dan persepsi keamanan web mempengaruhi niat untuk membeli di World Wide Web dengan nilai Probabilitas > 0.05. Dari hasil teserbut, saran yang dapat diambil adalah penelitian lebih lanjut dapat dikembangkan dengan menggunakan objek penelitian berbeda dan melakukan evaluasi terhadap dua atau lebih objek.


Ketersediaan

KA032.2019KA 032 DIL t 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 032
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 55 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this